Konferensi kerja PGRI Lamtim Masa bakti 2019-2024

0
46

Lampung Timur fajar-news.com – Pelaksanaan Konferensi kerja PGRI Kabupaten Lampung timur tentang pogran kerja selama satu tahun.dan melaksanakan pergantian pengurus antar waktu PGRI.

PGRI Lampung timur akan tetap membangun kualitas tentang pendidikan dan persatuan guru republik indobesia.dalam UUD.nomo 42 sudah jelas bahwa sebagai seorang guru wajib hukumnya ikut di wadah PGRI.ucap ketua PGRI Lampung timur.

Lanjut di sampikan oleh kadis pendidikan Lampung timur Marsan ,dalam sambutanya untuk mengawali.tentang PGRI .di bidang pendidikan dampak dari Mbah korona kita di buat lesu.dan mudah mudahan awal Juli kita akan tatap muka.setelah vaksinasi.

Tentang pogran kerja PGRI dalam setahun ini.kita mengadakan komfrensi PGRI,artinya kita melihat kemajuan pendidikan di Lampung timur ini bisa mendukung,Pogram kerja kemajuan pendidikan yang ada di Lampung timur dengan adanya PGRI,ucap Marsan

Dan di musim pendemi ini mudah mudahan kita semua terlepas dari pendemi.dan mengingat terkait anggaran saat ini bisa di bilang minim.tapi ini menyeluruh ,bukan di Lampung timur aja.

Dalan konfernsi .PGRI di lakukan pengurus baru masa bakti 2019-2024

dalam pergantian pengurus merupakan Penuntasan, Konsolidasi& Pemilihan Pengurus PGRI . Pelantikan Pengurus yang dilaksanakan di griya kebun desa bannjarJoyo kecamatan Batanghari kabupaten Lampung timur.rabo/1/4/21)

Ketua Pengurus PGRI dan Sesepuh PGRI dan Beberapa Anggota Dewan Penasehat PGRI Dalam laporan, Bahwa,Pelantikan pengurus ini bisa bersama sama,berkolaborasi, mengatasi permasalahan guru, berkait profesionitas,dan Kesejahteraanya.Koordinasi,dalam Hal tersebut sangat diperlukan antara Dinas Pendidikan dengan PGRI.

Untuk lebih lanjut dalam penyampian dari pengurus PGRI provinsi Drs Suharto MM.Tentang organisasi PGRI ini merupakan salah satu wadah untuk menyatukan persatuan guru ripublik indobesia .dan dalam hal ini sehubungan minimnya anggaran ADRT kita bersama nanti sampikan ini ke pengurus PGRI pusat supaya Bisa di respon.Dari kesempatanya yang sama,untuk di Lampung timur ini banyak guru guru tingkat SD/SMP.yang berkoponten(Sam)