Satu Rumah Warga Dilalap Sijago Merah

0
143

Lamsel, Fajar-news.com – Diduga akibat Korsleting Listrik Rumah Muhtadin (43) warga Dusun 3 Rt 09 Desa Way Muli Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) nyaris ludes dilalap api.

Menurut pengakuan Muhtadin Kejadian terjadi sekira pukul 03.00 wib Dini hari.

“Sekitar jam 3 malam tadi saya terbangun karna sesak nafas pengap, tiba-tiba saya liat api sudah menjalar dari kasur itu keatas, saya kira akibat korsleting mas, sontak saya bangunkan istri dan anak-anak dan bergegas keluar rumah, Alhamdulillah kami selamat, tapi semua harta benda tak satupun terselamatkan,” bebernya saat di temui di lokasi, Jum’at (26/10).

Sementara itu Sekretaris Desa (Sekdes) Way Muli Samsudin Sy menyatakan pihaknya akan membantu korban agar mendapat perhatian dari pemerintah.

“Semalam masyarakat gotong royong sampai jam 4 pagi api baru padam, bersyukur tidak ada korban jiwa, dan tentunya dalam musibah ini kami akan membantu korban atas nama Muhtadin agar dapat perhatian dari pemerintah agar juga dapat memberikan bantuan, sebab kerugian yang dialami tidak sedikit,” jelasnya.

Lebih jauh Aipda Sarjono Kapospol Rajabasa didampingi Babinkamtibmas Desa setempat Bripka Wawan setelah olah TKP menyatakan Kerugian mencapai ratusan juta Rupiah.

“Setelah kita olah TKP kerugian yang dialamk mencapai Rp 150 juta rupiah, dan selanjutnya kita akan laporkan kejadian ini ke Polsek Kalianda,” tambahnya.

Penulis: Eka