KPUD Lamsel Pinta Desain dan Materi Kampanye

0
192
Komisioner KPUD Lamsel, Divisi Sosialisasi dan SDM, Titik Sutriningsih, SE., MM (foto; Rayendra)

Lamsel, fajar-news.com– Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) mengharapkan kepada seluruh politik yang ikut dalam kontes pemilihan umum 2019 mendatang agar secepatnya menyerahan desain dan materi kampanye. Sehingga pembuatan pencetakan alat peraga kampanye (APK) dapat segera di buat (cetak).

“Sampai saat ini masih ada peserta partai politik yang belum memberikan materi desainnya,” Komisioner KPUD Lamsel, Divisi Sosialisasi dan SDM, Titik Sutriningsih, SE., MM, Kamis (18/10).

Titik juga menjelaskan, rencananya APK seperti baleho akan di sebarkan ke 10 titik pemasangan yang tersebar di 10 kecamatan yakni, Bakauheni, Penengahan, Ketapang, Palas, Kalianda, Sidomulyo, Ketibung, Tanjung Bintang, Jati Agung dan Natar.

Sedangkan untuk APK jenis spanduk akan tersebar di seluruh kecamatan di Kabupaten Lamsel. Semua APK akan di serahkan ke peserta partai politik yang mengikuti pemilu 2019. “Mulai dari pemasangannya, perawatannya dan untuk penurunannya di akhir kampanye di serahkan ke peserta pemilu juga,” jelasnya.

Dirinya berharap, bagi seluruh peserta pemilu yang melakukan kampanyanya nanti, dapat mematuhi peraturan dan undang undang pemilu.

Penulis : Rayendra
Editor : Agus Sriyanto