Kunjungi Lampung – Pangdam Pastikan Aman dari Covid 19

0
1

Bandar Lampung, fajar-news.com – Gubernur Lampung Ir.Hi.Arinal Djunaidi dampingi kunjungan kerja Panglima Kodam (Pangdam) II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, untuk memastikan Lampung aman dan terkendali dalam menghadapi penyebaran Covid-19.
.
“Terimakasih atas kunjungan Pangdam II/Sriwijaya ke Provinsi Lampung untuk lebih membuktikan kesiapan kita dalam menghadapi Covid-19 dan kesiapan kita di dalam kedaulatan pangan,” ujar Gubernur Lampung, di Korem 043/Gatam, Bandarlampung, Kamis (25/6/2020).
.
Selain itu juga, Provinsi Lampung memiliki pengendalian Covid-19 yang baik. Selain mendapatkan peringkat ke-2 dalam menekan angka kasus pandemi Covid-19, dan tingkat penyembuhannya No. 5, bahkan kemarin mendapatkan penghargaan dari Mendagri terkait lomba Inovasi daerah tatanan normal baru.

“Terkait kesiapan di dalam kedaulatan pangan, saya sudah melakukan langkah-langkah guna menghadapi dampak ekonomi akibat Covid-19.

Saya juga akan memenuhi kebutuhan 11 komoditi pangan di Jakarta yang merupakan pusat Ibu Kota dan pusat ekonomi,” ujar Gubernur Lampung. (Str)

Komentar Pembaca