Lampung Truk Comuniti LTC Gugah Pemkab Sumbangkan Dana Donggala

0
324
foto; Agus Sriyanto

Lamsel, fajar-news.com- Upaya Lampung Truck Comuniti yang tersebar di pulau Sumatra, Jawa dan Bali, menggugah pemerintah Lampung Selatan (Lamsel) untuk sumbangkan sebagian uang saat pesta rakyat di lapangn Korpri, Kamis (10/10) malam 21:00 Wib.

Hal tersebut di utarakan Ketua LTC Lampung Hendra, saat hadiri acara pesta rakyat dirinya tergugah atas bencana alam yang terjadi Palu, Sigi dan Donggala Sulawesi Barat dan Tengah. Yakni, dengan menggalang dana di enam koridor yg tersebar di pulau Sumatra,Jawa dan Bali.

Disela kesibukan dirinya sebagai supir truck dan tulang punggung keluarga dirinya menyempatkan untuk melakukan kegiatan sosial menggalang dana saat pesta rakyat yang di selenggarakan pemerintah daerah setiap malam Kamis.

“Mari bapak-bapak pejabat yang ada di pemerintah Kabupaten Lamsel untuk sumbangkan sebagian uangnya buat saudara kita yang terkena bencana di lombok dan donggala,” ajaknya Hendra, yang akrab dipanggil Aden dalam komitasnya.

Ia juga berharap pemerintah daerah Kabupaten Lamsel dapat membantu keberangkatan Lampung Truk Comunity saat menyalurkan bantuan korban gempa yang ada di palu dan donggala. Bahkan dirinya juga menerangkan kepada fajar-news.com, bahwa pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan rekan yang ada di koridor yang ada di Jawa.

“Kami siap berangkat, cukup pemerintah disini (Lamsel_red) membiayai perjalanan. Sedangkan kami sediakan truck sampai ke tempat lokasi bencana,” ujarnya.

Penulis : Dri
Editor : Rayendra