Lebih dari 3 Jam KPK di Kantor Bupati Lampung Selatan – Ada Apa…..!!!..?

0
3

Lampung Selatan, fajar-news.com – Lebih dari 3 jam, tim anti rasuah (KPK) geledah kantor Bupati Lampung Selatan.

Berdasarkan pantauan fajar-news.com di depan pintu masuk kantor Bupati Lampung Selatan Senin (13/07/2020), berawal dari iring iringan kendaraan yang di kawal Patroli Polres Lamsel masuk kehalaman parkir yang diikuti oleh 3 unit kendaran Jenis Inova, 2 diantaranya berwarna hitam dan satu unit berwarna abu abu.

Setelah di ketahui keluar 7 orang dengan memakai rompi bertuliskan KPK, bergegas masuk kedalam ruangan lobi kantor tersebut.

Dalam kesempatan itu, salah satu diantaranya menemui seorang keamanan protokol yang berjaga di ruang itu, dan langsung menuju kesemua ruangan yang sempat ditanyakan.

Waktu menunjukan pukul 14.00 Wib, selang waktu sekitar 30 menit, 4 orang tim tersebut keluar dan langsung masuk ke kendaraannya menuju ke Kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) Lamsel.

Setelah masuk ke kantor yang terlihat dari kejauhan menuju ke ruangan Kepala Dinas kantor tersebut, tim anti rasuah mendatangi ruangan bidang Bina Marga di lanjut ke keruangan Bidang Cipta Karya dan Bidang Pengairan Dinas PU Lampung Selatan.

Dalam kesempatan itu, fajar-news.com sempat untuk meminta keterangan kepada salah anggota tim anti rasuah tersebut, namun sepatah katapun tidak keluar, saat beranjak hendak meninggalkan dinas yang di datanginya dan ke empat anggota KpK kembali ke kantor Bupati Lampung Selatan sekitar pukul 03.25 Wib.

Sekitar pukul 17.20 Wib, meninggalkan gedung kantor Bupati Lampung Selatan, dimana kerumun para kuli tinta yang mengkofirmasi tentang keberadaan 7 orang anggota KPK di kantor tersebut masih nihil.

Sedangkan Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan Thamrin Sos, sempat di wawancarai oleh kerumunan wartawan hadir saat, tidak banyak dapat memberikan informasi terkait keberadaan tamunya yang datang tersebut.

” Saya tidak tahu terhadap apa yang di cari oleh pihak KPK, sebab dirinya hanya menemani pihak KPK dan menunjukan ruangan yang akan di kunjunginya,”ungkap nya.

Terkait adanya barang barang di bawa KPK dari setiap ruang yang di periksa, Thamri juga tetap menjawab tidak tahu.

Sampai berita ini di turunkan belum adanya informasi yang valid keberadaan KPK, baik di Kantor Bupati Lampung Selatan maun di Dinas PU Lamsel. (Ynd)

BAGIKAN
Berita sebelumyaLambar Persiapkan HUT RI Yang 75

Komentar Pembaca