Sukamandi Gelar Open Torunament Sepakbola

0
296
Panitia Open Tournamen SFC CUP Tahun 2018 saling bergotong royong. Foto: Eka

Lamsel, Fajar-news.com – Lingkungan 04 Sukamandi Kelurahan Bumi Agung Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan akan Gelar Open Tournament SepakBola SFC Cup.

Rencananya Open Tournamen tersebut akan di laksanakan tanggal 8 Oktober – 25 November 2018 dan di ikuti puluhan tim yang ada di Lampung.

Andi Wijaya, Ketua Pelaksana pada Open Tournamen tersebut membeberkan jumlah peserta yang berpartisipasi berjumlah lebih dari 90 tim Sepakbola.

“Sampai pada hari ini peserta Open Tournamen sudah mencapai 94 tim yang berasal dari sebagian wilayah di Lampung seperti Pringsewu, Pesawaran, Lampung Timur, Bandar Lampung, dan tentunya Lampung Selatan,” ujarnya, Jum’at (5/10) kepada fajar-news.com.

Pihaknya sangat antausias dalam menyelanggarkan acara tersebut. Hal ini, dikarenakan banyaknya peserta yang sudah daftar di open Tournamen, dan ini merupakan hal yang luar biasa.

“Oleh karnanya kami sebagai penyelenggara termotivasi untuk menyajikan hiburan masyarakat dalam bentuk Open Tournamen Sepakbola sebagai ajang silaturahmi dan mencari prestasi sesuai dengan tema kami pada kegiatan ini yaitu ‘Ada prestasi di dalam Silaturahmi’ ,” tambahnya, saat di temui di Stadion Raden Intan Kalianda.

Adapun terkait Reward atau Hadiah pada Ajang tersebut Andi membeberkan total hadiah mencapai Rp 20.000.000,-.

“Untuk hadiah total Rp. 20.000.000,- dan itu akan di bagi juara 1- 4, Top Score, dan pemain terbaik,” beber Andi.

Selanjutnya Andi juga mengutarakan pihaknya akan turut mengundang pejabat-pejabat tinggi di kabupaten setempat untuk turut membuka secara resmi Kegiatan Open Tournamen SFC Cup pada Senin mendatang.

“Nantinya kita juga akan mengundang Bupati Lamsel Nanang Ermanto beserta jajaran dan instansi terkait untuk membuka kegiatan kami ini secara resmi,” tambahnya.

“Kami harap tentunya nanti pada pelaksanaan kegiatan ini dari mulai pembukaan tanggal 8 Oktober nanti sampai dengan selesai dapat berjalan dengan lancar, aman, tertib dan sukses, sehingga ini nantinya dapat dijadikan barometer untuk pelaksanaan Open Tournamen di lain tempat,” tukasnya.

 

(Eka)