LKM Mandira Rajabasa optimalkan Aulia Software

0
310
Foto; Eka

Lamsel, fajar-news.com– Demi meningkatnya pelayanan terhadap nasabah dan tata kelola keuangan, Lembaga Keuangan Mikro (LKM) Mandira Rajabasa yang bertempat di Kilometer 14 Desa Sukaraja Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) memaksimalkan aplikasi online yang bernama Aulia Software.

Mewakili Ketua LKM Mandira Rajabasa Nuraidi, Kepala Bidang (Kabid) Pelayanan Samhudi mengatakan aplikasi Aulia Software memang sejak 2017 telah digunakan, namun kata Dia kini aplikasi tersebut sudah lebih dioptimalkan.

“Aulia software fungsinya hampir sama dengan yang digunakan oleh perbankan, dan sudah kita gunakan dari tahun lalu, hanya saja sekarang fungsinya sudah lebih di optimalkan,” terang Samhudi kepada Media Fajarnews.com, Sabtu (3/11).

Samhudi menjelaskan fiture dari software tersebut kini lebih di lengkap dan mudah untuk di gunakan.

“Fiture dari aplikasi ini sekarang sudah lebih lengkap, nasabah bisa tarik tunai, setor tunai, bayar angsuran dan sebagainya hanya menggunakan Smarthphone mereka, aplikasi ini memudahkan nasabah dalam bertransaksi, tinggal download Aulia Software di Play store mereka sudah bisa menggunakannya,” tambahnya.

Untuk itu Samhudi mengharapkan dengan adanya aplikasi ini (Aulia Software) nasabah bisa lebih mudah melakukan transaksi.

“Harapan kami yang pertama seluruh nasabah dapat memiliki aplikasi ini, lalu kamipun mengharapkan aplikasi ini dapat lebih membantu dan memudahkan, seperti halnya nasabah yang ingin melakukan setor tunai dan sebagainya, bisa dari rumah tanpa harus datang ke kantor LKM Mandira,” pungkasnya.

Terakhir Samhudi menambahkan LKM Mandira Rajabasa kini sudah mengarah kepada Digital Technology, meskipun dirumah Nasabah sudah tidak repot lagi harus datang ke Kantor LKM Mandira Rajabasa, kini cukup gunakan Smartphone semua dapat dilakukan dan Dijamin mudah, aman, dan terpercaya.

Penulis: Eka