Lomba OlahanIkan Resmi di Buka Penasehat GOW Lamsel

0
10

Lampung Selatan, fajar-news.com – Penasehat GOW Kabupaten Lampung Selatan Buka secara Resmi Lomba Olahan Ikan pada Sosialisasi Stunting Pada Anak, Rabu (18/11/2020).

Sosialisasi Stunting Pada Anak sekaligus Lomba Olahan Ikan yang dibuka secara resmi oleh Pejabat Sementara (Pjs) Penasehat Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Lampung Selatan Ny. Pori Sulpakar digelar di Aula Sebuku Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan.

Hadir pada kesempatan tersebut Penasehat GOW Kab. Lampung Selatan lainnya Ny. Feti Hutamrin, para Pengurus Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Lampung Selatan, para Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP), para Pengurus GOW Kabupaten Lampung Selatan dan Organisasi Wanita lainnya.

Dalam arahannya Pori Karlia Sulpakar mengapresiasi kegiatan tersebut, “saya sangat mengapresiasi diselenggarakannya kegiatan lomba masak olahan ikan ini. Saya berharap kita semua memberikan dukungan yang penuh, karena dengan ajang lomba ini kita akan banyak mengetahui keanekaragaman cara pengolahan ikan. Dan yang lebih penting adalah bagaimana upaya kita untuk mengedukasi dan memberikan pemahaman kepada masyarakat luas, akan pentingnya mengkonsumsi ikan dalam keluarga untuk mencegah terjadinya Stunting atau gizi buruk pada anak”, katanya.(red)

Komentar Pembaca