Media Di Harapkan Membantu Informasi Publik Yang Terbaik

0
1

Bandar Lampung, fajar-news.com – Seorang jurnalis, dalam hal ini jurnalis stasiun televisi, harus bisa memilah mana berita yang layak untuk diberitakan dan yang mana yang tidak.
.
Hal itu diungkapkan oleh Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, dalam Audiensi dari Agency ANTV Lampung yang digelar di Ruang Kerja Gubernur Lampung, Senin (29/6).
.
ANTV diharapkan bisa memberitakan tentang pembangunan yang tengah berlangsung di Provinsi Lampung, dari berbagai sektor, terutama di sektor pertanian, pariwisata, perkebunan dan perhubungan agar masyarakat baik itu di luar kota atau di luar Provinsi Lampung dapat mengetahui pembangunan yang terlaksana di Provinsi Lampung. Diharapkan media ANTV bisa lebih memberitakan hal-hal yang positif tentang pembangunan, misalnya dibidang pertanian Lampung menjadi lokomotif pertanian di Indonesia, bidang expor perdagangan Lampung mendapat Surplus sebesar Rp. 2,4 Triliyun, dibidang penanganan Covid 19 Lampung menduduki peringkat ke 2 terbaik se Indonesia.
.
Pada kesempatan itu Gubernur mengajak ANTV untuk bersama – sama membangun Provinsi Lampung melalui pemberitaan – pemberitaannya.
.
Dalam audiensi ini, turut hadir Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Lampung Achmad Chrisna Putra, dan Direktur ANTV Perwakilan Lampung Tri Wahyudi beserta jajaran. (Str).
.

Komentar Pembaca