Musrenbang – Zaiful Bokhari Bahas Pembangunan Akan Datang

0
14

Lampung Timur fajar-news.com – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari buka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dan RKPD Tahun Anggaran 2021, bertempat di aula Bapedda Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, Rabu (15/4/2020).

Hadir dalam acara tersebut, Sekda Lamtim, Anggota DPRD, Kapolres Lamtim, Dandim Lamtim, dan Perwakilan Kepala OPD, kepala Desa serta tamu undangan.

Musrenbang tersebut juga tetap menjaga kewaspadaan terhadap penyebaran Virus Corona atau Covid-19, di lakukan secara online melalui Video Conference, sehingga peserta lainnya dapat mengikuti jalannya kegiatan ini dari tempat atau Kantor masing-masing.

Zaiful Bokhari menyampaikan, agenda musrenbang merupakan tahapan penting dan strategis bagi keberlangsungan pembangunan, apalagi mewabahnya Covid-19 yang terjadi saat ini dapat mempengaruhi capaian pembangunan Kabupaten Lampung Timur Tahun 2020, yang diproyeksikan dampaknya dirasakan di tahun akan datang, terutama terhadap kesejahteraan masyarakat secara umum, u gkapnya.

“Sehingga di perlukan proses penyusunan dokumen RKPD Tahun 2021 dengan cermat, termasuk salah satunya untuk penanganan dampak Pandemi Covid-19,” tegasnya.

Zaiful juga menjelaskan, walaupun kondisi ditengah pandemi saat ini, Pemkab sendiri masih tetap menentukan target dan arah tujuan serta sasaran yang akan dicapai di tahun 2021 (Ydr/Kmf)