Nanang Ermanto Lantik Kepala Desa Kunjir Dan Tejang Pulau Sebesi

0
86
foto; Diskominfo Lamsel

Lamsel – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto melantik Penjabat Kepala Desa (Kades) Kunjir dan Tejang Pulau Sebesi Kecamatan Rajabasa, pada Rabu (3/10/2018).

Adapun Penjabat Kades yang dilantik yakni, Sugeng sebagai Penjabat Kades Tejang Pulau Sebesi menggantikan Umar Yuni yang meninggal dunia. Lalu, Arlizon, SH sebagai Penjabat Kades Kunjir menggantikan Abdul Rohim yang diberhentikan.

Pelantikan kedua Penjabat Kades yang berlangsung di Desa Kunjir, turut dihadiri sejumlah anggota DPRD Lamsel Dapil Kalianda-Rajabasa, Kepala OPD dilingkungan Pemkab Lamsel, Camat serta Uspika Kecamatan Rajabasa.

Dalam sambutannya, Nanang Ermanto berharap, dengan telah dilantiknya Penjabat Kepala Desa tersebut, tidak mengurangi semangat aparatur pemerintahan di desa untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Tetapi justru menjadi penyemangat untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera. Dia juga berharap, Penjabat Kades yang dilantik dapat melaksanakan tugasnya dengan amanah, terutama dalam mengawal pemilihan Kepala Desa yang akan datang.

“Penjabat Kepala Desa yang dilantik ini telah, sudah tentu memiliki pengalaman di birokrasi. Sehingga, saya harapkan, dengan pengalaman yang ada, roda pemerintahan di desa masing-masing dapat berjalan dengan baik,” kata Nanang dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu, Nanang juga meminta para Penjabat Kepala Desa untuk melakukan koordinasi dan konsolidasi dengan menjaga hubungan yang harmonis dengan masing-masing aparatur dan perangkat desa.

“Saya minta Penjabat yang dilantik ini dapat melanjutkan semua program yang ada. Kepada Penjabat Kepala Desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan pemuda agar dapat menjaga suasana yang kondusif di desanya,” imbuhnya.

 

(/az/Diskominfo Lamsel)