Nanang Tinjau Bedah Rumah Stimulan di Natar

0
1

Lampung Selatan, fajar-news.com – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto memantau hasil pengerjaan bedah rumah program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) dari Pemerintah Pusat di Desa Purwodadi, Kecamatan Natar, Kamis (16/7/2020).
.
Dalam kunjungannya, Nanang Ermanto nampak didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan, Hj. Winarni serta Camat Natar, Eko Irawan.
.
H. Nanang Ermanto sangat mengapresiasi program bantuan sosial dari Pemerintah Pusat melalui Dinas Perumahan dan Permukiman untuk merenovasi rumah tidak layak huni. Sehingga masyarakat dengan penghasilan rendah dapat menempati rumah yang lebih layak.
.
Disela-sela monitoring itu, Nanang juga menyampaikan, bedah rumah tersebut merupakan hasil usulan yang diajukan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan ke Pemerintah Pusat melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Tahun Anggaran 2019.
.
“Semua ini adalah hasil upaya Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Nanang disela-sela peninjauannya.(red)
.

BAGIKAN
Berita sebelumyaNanang Beri Tali Asih

Komentar Pembaca