Nanang Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke 74

0
1

Lampung Selatan, fajar-news.com – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Peringati HUT Bhayangkara Ke-74 dan lakukan pemusnahan Barang Bukti Narkotika di Gedung Mapolres Lampung Selatan, Rabu (1/6/2020).

Pemusnahan Barang Bukti (BB) Narkoba tersebut merupakan hasil tangkapan Kepolisian Resort Lampung Selatan pada 1 Januari sampai Juni 2020, dengan jumlah ganja sebanyak 94 Kg, Sabu sebanyak 121,9 Kg dan Exstacy sebanyak 5.087 Butir.

Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, Ketua DPRD Lampung Selatan, Hendry Rosyadi,SH, MH, Kapolres Lampung Selatan, AKBP. Edi Purnomo, SH, SIK, MH serta para Forkopimda Plus lainya. Terlihat pula para tokoh Adat Se-Lampung Selatan, tokoh Masyarakat, tokoh Agama dan tokoh Pemuda Kabupaten Lampung Selatan.

Nanang Ermanto dalam kesempatan tersebut selain mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke 74 dan berharap kabupaten Lampung Selatan selalu dalam keadaan kondusif aman dan nyaman.

‚ÄúSelamat Hari Bhayangkara Ke 74 semoga Polri semakin Jaya, tetap semangat dan sukses dalam menjalankan tugasnya di masyarakat,” ucapnya. (red)

Komentar Pembaca