Open Bulu Tangkis di Hari Sumpah Pemuda

0
111

Way Kanan, fajar-news.com-Pengurus Kabupaten Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) dan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Way Kanan, prakarsai Open Tournament Bulutangkis dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda yang Ke-90 Tahun 2018, Sabtu (28/10).

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Badminton KM 02 Blambangan Umpu itu, di buka Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Way Kanan, H. Bakhril, S.H., M.M.

Dalam kesempatan itu, Bakhril menyambut baik kegiatan tersebut, dikatakanya Olah Raga Bulutangkis yang merupakan cabang olahraga yang banyak diminati masyarakat harus terus dikembangkan.

“Saya sangat mendukung Kegiatan ini, saya berharap kegiatan ini dapat menjadikan atlet-atlet bulu tangkis kita berdaya saing dengan daerah-daerah lainnya,” ujarnya.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Way Kanan dari berbagai sumber turnamen tersebut diikuti oleh 50 Pasang atlet dengan memperebutkan Rp 1.000.000, untuk juara pertama, senilai Rp 750.000 untuk juara kedua dan Rp500.000 untuk juara ketiga.

Editor : Rayendra
Sumber : Humas Pemkab Way Kanan