Septa FC Taklukan Palembapang FC

0
105

Lamsel, fajar-news.com – Septa Fc Pasar baru Kelurahan Bumi Agung Kalianda Lampung Selatan Berhasil mengandaskan perlawanan dari Palembapang Fc Kalianda dengan skor telak 7 – 0 tanpa balas.

Pada lanjutan gelaran Open Turnamen Sukamandi Cup Tersebut nyaris berlangsung tanpa perlawanan sehingga dengan mudah para pemain Septa Fc dapat membobol tujuh gol tanpa balasan satupun. Ketujuh gol Septa Fc di lesakan masing-masing oleh Gito 4 gol dan Kero 3 gol.

Usai laga manager kesebelasan Septa fc, Irawan mengatakan para pemainnya mampu bermain sesuai dengan keinginannya.

“Saya apresiasi para pemain yang sudah berjuang sesuai dengan yang diharapkan, mereka semua bermain nothing to lose,” ungkap Irawan di staion Raden Intan Kalianda Lampung Selatan, Selasa (16/10).

Irawan melanjutkan para pemainnya seharusnya mampu mencetak gol lebih dari tujuh apabila mampu memanfaatkan peluang dengan baik.

“Kalo tadi semua peluang matang bisa di konfersikan menjadi gol saya rasa lebih dari sepuluh gol yang bisa dilesakan,” tambahnya.

“Yang pasti saya salut dengan para pemain saya dan juga tentunya para pemain, official dan suporter palembapang fc yang menunjukan jiwa sportifitas tinggi, dan kita harapkan hal seperti ini bisa terus dilakukan oleh tim-tim yang lainnya,” tandasnya.

 

Penulis : Eka