Ormas Pemuda Lamtim Tolak Pansus

0
12

Lampung Timur, fajar-news.com – Terkait pembentukan pansus Virus Corona oleh fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Timur, akan membuat kegaduhan ditengah pandemi Covid 19.

Pasalnya tokoh pemuda yang ada di kabupaten setempat banyak yang menolak adanya pansus Covid 19, mengingat kinerja dari tim gugus tuga sedang berjalan,ungkap salab satu tokoh Pemuda Pancasila Lampung Timur Hevzon, Rabu (15/4/2020).

“Semua akan di laksanakan secara transfaran terhadap anggaran sebesar Rl 56 Miliyar, di dalam melaksanakan penanggulangan serta kelengkapan yang di perlukan oleh unsur tim gugus tugas yang bekerja,jelasnya.

Semua pihak harus bersama sama bahu membahu didalam pencegahan penyebaran wabah virus yang berlangsung, jangan sampai kepentingan politik terlalu di jadikan alasan untuk saling menjatuhkan, saat ini di perlukan kebersamaan diantara masyskat Lampung Timur, melakukan aksi sosial untuk melawan Virus Corona, ucap Hevzon.

Senada dengan Pemuda Pancasila, tokoh muda KNPI Lampung Timur yang di wakili Arif, sangat menolak adanya pansus yang akan di gelar oleh DPRD Lampung Timur.

Kita semua harus menjadj benteng pertahanan didalam melawan wabah yang saat ini sudah menjadi pandemi, di perlukan keseriusan dan anggaran yang memadai untuk melakukan pencegahan dan penyebarannya, terlebih APD dan masker yang di perlukan menjadi prioritas utama di dalam penanganannya, ungkap wakil bendahara KNPI Lampung Timur. (Ydr)