PAD Lampura Naik dari 23 Miliar Menjadi 113 Miliar

0
130

Lampura- Wakil Ketua DPRD Lampung Utara, M. Yusrizal mengapresiasi kinerja Bupati setempat, Agung Ilmu Mangkunegara, selama 3,5 tahun ini.

Menurutnya, pelbagai kemajuan baik dalam bidang sarana infrastruktur maupun bidang lainnya menunjukan kemampuan petahana dalam memimpin Lampung Utara.

“Secara pribadi saya mengapresiasi kemajuan dan perubahan yang sudah dilakukan pak Bupati selama 3,5 tahun ini. Perlahan tapi pasti, beliau sudah membawa daerah yang kita cintai ini ke ‎arah yang lebih baik,” papar M. Yusrizal di gedung DPRD, Kamis (13/7/2017).

Politisi Partai Demokrat ini memaparkan beberapa contoh perubahan dan kemajuan yang telah dilakukan. Seperti, peningkatan kualitas sarana dan prasarana infrastruktur baik jalan, jembatan, gedung – gedung sekolah, peningkatan pelayanan kesehatan, pendidikan.

“Saat ini, kondisi jalan kabupaten kita 60 persen sudah baik,” jelasnya.

Selain berbagai pencapaian tersebut, meningkatnya perolehan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang sangat signifikan juga tak luput dari perhatiannya.

Sebelumnya, PAD Lampung Utara hanya di angka Rp23 miliar. Sejak Ketua Partai Nasdem Lampung Utara itu memimpin Lampung Utara, PAD Lampung Utara meningkat drastis menjadi Rp113 miliar.

“Tidak mudah untuk bisa meningkatkan PAD dari Rp23 miliar menjadi Rp113 miliar. Jika dikalkulasi, peningkatannya mencapai 400 persen,” urai dia. Yusrizal mengatakan, apa yang telah dicapai tersebut menjadi prestasi tersendiri bagi Bupati Agung Ilmu Mangkunegara memimpin Lampung Utara selama 3,5 tahun ini.

“Perubahan dan kemajuan yang telah dilakukan beliau menjadi bukti nyata kemampuan dalam memimpin Lampung Utara karena membangun Lampung Utara ini tidaklah mudah tanpa komitmen kuat dan diiringi kemampuan yang mumpuni,”papar bapak dua anak ini.‎ (*)

sumber : kupastuntas.co

//infomania-kita.blogspot.co.id/