Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia Kota Metro Lampung Ikut Perangi Covid-19

0
50

Metro, fajar-news com. Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia kota metro Lampung, memberikan bantuan berupa masker dan makanan siap saji serta bilik sterilisasi kepada masyarakat yang membutuhkanya di pasar sumurbandung (Senin, 6-4-20).

“Dedy Cahyana selaku wakil ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia, menyampaikan bahwasanya nya mereka Berjumlah 90 angota ikut serta memerangi Covid-19 (2020)

Tambah Dedi, meraka akan berjuang selama Covid-19 ini belum berakhir, dengan cara membagikan Marker dan menyiapkan kan makanan siap saji serta bilik sterilisasi untuk pencegahan virus tersebut.

“Pada hari pertama ini kami sudah siap kan masker 300 buah dan makanan siap saji 300 kota, ini sudah mulai kami bagikan, mudah mudahan kegiatan ini akan kami lakukan setiap hari.

jadi kami harap agar semua pihak dapat ikut serta mendoakan agar apa yang kami perbuat ini dapat berjalan dengan lancar dan bermempaat bagi seluruh yang membutuhkannya, mudah mudahan kegiatan kami ini akan berlangsung sampai virus ini berakhir, tegasnya. (Sfn)