Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia, Kota Metro Lampung Membagikan Sembako

0
20

Metro, fajar-news com. Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia kota metro Lampung, memberikan bantuan berupa Beras, telur, minyak, dan sagu serta Masker, kepada masyarakat yang membutuhkanya di jalan Pagar Alam pasar sumurbandung Kota metro (minggu, 26-4-20).

“Dedy Cahyana selaku wakil ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia, menyampaikan bahwasanya nya mereka Berjumlah 90 angota ikut serta memerangi Covid-19 (2020)

Tambah Dedi, meraka telah menyiapkan seratus Kupon untuk hari pertama ini, kemungkinan akan di tingkat kan jumlah kupon pada hari selanjutnya, dengan cara membagikan sembako, berupa beras, Telur, minyak makan, sagu, dan masker serta bilik sterilisasi untuk pencegahan virus tersebut.

Sementara ada beberapa warga yang tidak mau menyebut kan nama nya, dan telah menerima bantuan tersebut mengatakan bahwasanya mereka mengucap kan terimakasih Kepada Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Metro Lampung, semoga amal perbuatan akan ada balasan dari yang kuasa.(Syafrin).

Komentar Pembaca