Paisal; Pileg 2019 PAN Pesawaran Harga Mati 10 Kursi

0
379

Pesawaran– Ketua Partai Amanat Nasional  (PAN) Kabupaten Pesawaran Paisal Udin optimis perolehan kursi legislatif PAN pada Pileg 2019 nanti bisa meningkat dibandingkan hasil Pileg sebelumnya,hal itu di Kata Kan Paisal kepada Koran ini melalui sambungan ponsel nya pada selasa (29/01)kemarin.

“PAN pada Pileg 2019 punya kesempatan untuk menaikkan kursi di Kabupaten Pesawaran,yang Sebelum nya kami memperoleh 7 Kursi Dan pada pileg tahun ini Dan yang kami target Kan serta menjadi harga mati adalah 10 Kursi dari partai PAN yang akan duduk di DPRD Pesawaran,” ujar nya.

Paisal memasang target perolehan suara PAN pada Pileg 2019,untuk Kabupaten Pesawaran 10  Kursi yang di peroleh dari seluruh Dapil yang Ada di Kabupaten pesawaran,”Jadi untuk Dapil satu 2 Kursi,dapil dua 3 Kursi,dapil tiga 2 Dapil Empat 1 Kursi yang jelas harga mati Pan Pesawaran harus memperoleh 10 Kursi,” tegas Paisal.

Paisal pun meminta para caleg dan kadernya berjuang maksimal demi meraih target tersebut.”Partai Pan punya kesempatan menaikkan kursinya di Kabupaten Andan jejama ini,” sebut paisal kembali menegaskan.

Selain menyampaikan target Pileg,paisal juga menyampaikan Pesan kepada para caleg agar dapat secara kontinyu turun kebawah guna dapat mendulang suara sebanyak Banyak nya,”saya meminta kepada seluruh caleg dan seluruh pengurus Dan anggota PAN Kabupaten Pesawaran untuk dapat Sama sama turun kebawah agar guna menjaring suara sebanyak Banyak nya dalam pileg tahun ini, “pungkas Paisal.(rully/Yani)