PAN Serap Aspirasi Masyarakat di Pasar Natar

0
37

Lamsel, fajar-news.com– Partai Amanat Nasional (PAN) terus melakukan pendekatan kepada masyarakat diseluruh wilayah Kabupaten Lampung Selatan untuk menyerap aspirasi

Kegiatan yang melibatkan seluruh kepengurusan, kader dan partisan Partai Amanat Nasional (PAN) Lampung Selatan ini dilakukan di Pasar Natar, Senin (30/9/2019) yang diikuti oleh para pengurus, kader dan anggota Fraksi PAN

Ketua DPD Partai Amanat Nasional Lampung Selatan Ahmat Fitoni mengatakan bahwa, kegiatan kunjungan kepada masyarakat atau silaturahmi ini dilakukan untuk mendapatkan informasi dan menerima aspirasi dari masyarakat yang ada diwilayah Lampung Selatan.

“Hari ini dilakukan di pasar Natar, dan selanjutnya akan dilakukan ditempat yang lain ” kata adik kandung Zulhas ini.

Kegiatan kunjungan kemasyarakat ini dilakukan oleh kader, pengurus dan anggota Fraksi PAN yang saat ini duduk sebagai anggota legislatif, sehingga tidak ada jarak lagi antara masyarakat dengan Jajaran PAN, kami tidak mau disebut partai yang dekat dengan masyarakat hanya karena membutuhkan dukungan suara saja, tetapi kami akan selalu dekat dan akan membawa aspirasi masyarakat setiap saat.

“PAN bukan partai yang hanya butuh kemudian dekat dengan rakyat, tapi setiap saat akan selalu mendampingi rakyat untuk serap aspirasinya,” tuturnya lagi. (*)