Pangdam II Sriwijaya Kunjungi Kodim 0427 Way Kanan

0
1

Way Kanan Fajar News.com – Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Irwan, kunjungan kerja (kungker) ke kodim 0427 Way Kanan. 
Rombongan pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, di sambut oleh Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, Dandim 0427 Way Kanan Letkol Czi, Komara, Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung, asisten II Kussarwono, dan kepala SKPD. Selasa (23/6/2020)
Dalam arahanya pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan kepada prajurit kodim 0427 Way Kanan, pemimpin harus memberikan tauladan yang baik kepada bawahanya, agar terbina dan terjalinya  komunikasi yang baik, karena sebagai TNI Jangan pernah terlintas dipikiramu untuk berbuat yang tidak baik.
selanjutya, kata Mayjen TNI Irwan, sebagai prajurit TNI waspadai berita hoax, jauhi narkoba, jangan menjual kendaraan bodong, karena kegiatan yang tidak benar lambat laun akan terungkap lakukan kegiatan dengan benar dan bermanfaat.
Masih menurutnya, jaga nama baik TNI, selalu berbuat baik, jaga terus disiplin, integritas, militansi, dedikasi, juga moralitas kita, jangan lupa didik anak istrimu untuk mengaji, jangan lupa beribadah dan berdo’a, karena tidak ada kata terlambat untuk berbuat baik.
Oleh karena itu, kita harus tetap terus waspada terhadap wabah covid 19, kebakaran hutan, dan jelang pemilihan kepala daerah yang akan datang, kita harus saling menjaga situasi keamanan satu sama lain, agar  terciptakan kedamaian dimasyarakat.
Syukuri apa yang ada, perlu kita ingat uang bukan segalanya untuk bahagia, karena bahagia itu ada pada dirimu sendiri. bukan karena indah yang membuat kita bahagia, akan tetapi karena bahagia mambuat kita indah.(yasir)
 
 
 
 
Hal tersebut dikatakan oleh pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Irwan, saat kunjungan kerja (kungker) ke kodim 0427 Way Kanan, saat memberikan pengarahan kepada prajurit TNI di aula kodim setempat Selasa (23/6/2020).
Syukuri saat ini dirimu sebagai TNI, alhamdullilah dengan terus bersykur hingga saat ini saya masih di berikan kesehatan, uang bukan segalanya untuk bahagia, karena bahagia itu ada pada dirimu sendiri.
Selanjutnya, kata Mayjen Irwan, sebagai pemimpin harus memberikan tauladan yang baik kepada bawahanya, agar terbina dan terjalinya  komunikasi yang baik, karena sebagai TNI Jangan pernah terlintas dipikiramu untuk berbuat yang tidak baik.
Masih menurut, Mayjen, Irwan, harus di waspadai, covid 19, kebakaran hutan, dan yang akan berjalan pemilihan kepala daerah desember mendatang, kita harus saling menjaga situasi keamanan satu sama lain, agar  terciptakan kedamaian dimasyarakat
Oleh karena itu, sebagai prajurit TNI waspadai berita hoax, jauhi narkoba, jangan menjual kendaraan bodong, karena kegiatan yang tidak benar lambat laun akan terungkap lakukan kegiatan dengan benar dan bermanfaat.
Jaga nama baik TNI, selalu berbuatlah baik, jaga terus disiplin, integritas, militansi, dedikasi, juga moralitas kita, jangan lupa didik anak istrimu untuk mengaji, jangan lupa beribadah dan berdo’a, karema tidak ada kata terlambat untuk berbuat baik.
Kunjungan pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Irwan, disambut oleh Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, Dandim 0427 Way Kanan Letkol Czi, Komara, Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung, asisten II Kussarwono, kadis kesehatan Anang, kadis PU Romi, kadis PMK Ixuan, kepala pelaksanaan Dinas BPBD dan kasat Pol PP Nuryadin (Yasir)
 

Komentar Pembaca