Pantau Ketersediaan Bahan Pokok, Kapolsek Pugung Monitoring Gudang Bulog

0
8

Tanggamus, fajar-news.com – Guna memastikan ketersediaan bahan pokok utamanya beras, Kapolsek Pugung Ipda Okta Devi, SH melakukan pengecekan dan monitoring gudang bulog di Pekon Rantau Tijang, Sabtu (25/4/20).

Hasilnya diketahui bahwa ketersediaan beras di gudang bulog yang dialokasikan untuk Kabupaten Tanggamus, Pringsewu dan Pesawaran dalam situasi yang cukup.

Kapolsek Ipda Okta Devi mengatakan, pihaknya telah melaksanakan koordinasi dengan Rohidin selaku Satpam dikantor Bulog terkait keamanan sebab merupakan objek vital (obvit) juga berkoordinasi dengan terkait data stok beras Bulog yang saat ini tersimpan di gudang tersebut.

“Hasil koordinasi dapat diketahui untuk periode tahun 2020 berjumlah sekitar 1000 ton beras dan 500 ton gabah kering,” kata Ipda Okta Devi usai kegiatan.

Sambungnya, usia monitoring gudang bulog, pihaknya juga bergerak ke proyek SPBE di Pekon Banjar Agung Udik guna memberikan himbauan kepada pekerja disana.

Ditambahkannya, pihaknya juga melakukan monitoring posko penanggulangan Covid-19 di Rest Area Pugung guna memantau serta memberikan suport personel yang melaksanakan tugas disana.

“Kondisi personel di Posko seluruhnya dalam kondisi baik. Lalu lintas terpantau lancar,” tandasnya. (Fzr)

Komentar Pembaca