Parosil: Kualitas Pelayanan Publik akan terus ditingkatkan

0
103
foto, Humas Lambar

LAMBAR, fajar-news.com– Parosil serahkan bantuan 3 unit mobil pada rangkaian safari Jum’at yang dilaksanakan di Pekon Heni Arong Kecamatan Lumbok Seminung (16/11).

Penyerahan 3 unit mobil diperuntukkan untuk BUMDes Pekon Heni Arong, Lumbok selatan dan Pekon Kagungan yang diperuntukkan kepada BUMDea pekon.

“Sebagai kendaraan operasional agar pekon dapat mengembangkan inovasi bagi kemajuan pekon dan kendaraan ini kami harapkan dapat dimanfaatkan seluruh masyarakat di pekon tersebut,” jelas Pakcik, sapaan akrab Bupati Lambar tersebut.

Pendidikan, kesehatan dan infrastruktur sebagai salah satu program utama dari kepemimpinan Parosil Mabsus dan Drs. Mad Hasnurin, petikan kaliamat yang disampaikan Parosil pada kesempatan tersebut.

“Pengeloaan Anggaran Dana Pekon dapat dimanfaatkan untuk seluruh masyarakat, inovasi dan kreatifitas dari pengelola dana pekon dapat maju karena titik ukur keberhasilan pembangun kabupaten juga didukung dari keberhasilan pekon dan seluruh program yang dilakukan oleh pemerintah kabupaten pada akhirnya bertujuan untuk peningkatan kualitas hidup masyarakat,” tandasnya, sembari menutup kegiatan pada hari ini.

Penulis : Son