Parosil Mabsus : Tunda Anggaran Perjalanan Dinas

0
22

Lambar, fajar-news.com – Melihat situasi terkini, bentuk pecegahan merebaknya Covid19, Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus akan mengalihkan sejumlah anggaran yang dianggap tidak prioritas ke penanganan Covid-19.

Diantaranya adalah anggaran perjalanan dinas serta anggaran yang bersifat masih dapat di tunda di dalam pelaksanaanya, ucap Bupati Lampung Barat itu Senin (23/3/2020).

Anggaran yang akan di alihkan tersebut, akan di pergunakan seefektif mungkin pencegahannya serta program gerak langkah yg menjadi prioritas hajat kesehatan masyarakat Lampung Barat, ucapnya.

” Kita akan melaksanakan penyemprotan serentak disinfektan ke seluruh wilayah Lampung Barat dalam waktu beberapa hari ini,” ungkap Parosil.

Selanjutnya Pememerintah juga, melalui Tim Gugus Tugas Covid 19 terus memantau secara detail perkembangan objektif Covid 19 untuk memastikan ketersedian pangan serta lainnya.

” Kami berharap kepada seluruh masyarakat untuk tetap tenang dan tidak terpengaruh dengan sumber informasi yang tidak terpercaya dengan melaksanakan pola hidup sehat. Mencegah lebih baik dari pada mengobati,’ pungkasnya. (Hrm)