Winarti : Sosialisasikan Pencegahan Corona

0
26

Tulang Bawang, fajar-news.com – Pasar Puteri Agung Manggala, pasar unit dua (2) dan simpang perempatan penawar, menjadi target Bupati Tulang Bawang Winarti. SE.MH, memulai kegiatan penyemprotan disinfektan dan sosialisasi wabah virus Covid-19 Corona, Senin (23/3/2020).

Dalam kesempatan itu, Kepala Kepolisian Resort AKBP Andi Siswantoro, unsur Kodim 0426 serta Sekretaris Daerah (Sekda) beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan turut dalam acara tersebut.

Dia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Tulang Bawang, agar selalu mengikuti protokoler antisipasi pencegahan dan kesehatan penanganan wabah Corona, jelas Winarti disela penyemprotan disinfektan berlangsung.

” Jangan main-main terhadap wabah ini, karena sudah banyak korban yang berjatuhan di negara lain maupun di wilayah negara kita ini,” ujar Winarti serius.

Semua elemen yg ada di Tulang bawang ini, tanpa terkecuali, untuk mempunyai rasa tanggung jawab bersama dan bahu membahu memberikan informasi yang benar-benar jelas dan memberi contoh untuk hidup sehat, pungkasnya. (Brm)