Pasca Tsunami Bupati Pimpin Apel Satgas

0
126

PESAWARAN, fajar-news.com– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesawaran melaksanakan Apel Satuan Tugas (Satgas)  kemanusian Pulau Legundi Jum’at (04/01) di Dermaga 4 Ketapang dusun Ketapang Desa Batu Menyan Kecamatan Teluk Pandan Pesawaran.

“Tujuan satgas ini di bentuk sebagai salah satu program kemanusian Pemkab Pesawaran, dalam bencana Tsunami di desa legundi pada hari sabtu malam 22 desember 2018 yang lalu, dan kegiatan Satgas Kemanusian Pulau legundi ini akan dilaksankan selama 4 hari terhitung dari tanggal 4-7 januari 2019, semoga dalam pelaksanaan kemanusian ini selalu mendapatkan perlindungan dr Allah Swt,” ujar Sekdakab Pesawaran juga selaku  Ketua Satgas kemanusian Pulau legundi dalam sambutannya.

Hadir dalam acara adalah Sekretaris Daerah Kab. Pesawaran mewakili Bupati Pesawaran didampingi Asisten 1, Kadis Kesahatan, Kadis Sosial, Kadis Perhubungan, Kepala BPBD Pesawaran, Kasat Pol PP Pesawaran dan Camat Punduh Pedada.

Kegiatan Apel Satgas kemanusian yang dipimpin ir. H. Kesuma Dewangsa, MM Dengan Peserta Apel satgas Kemanusiaan Pulau Legundi terdiri dari angggota TNI AD sebanyak  11 orang, angggota Polri sebanyak  14 orang, anggota TNI AL  21 orang, angota Tagana sebanyak 8 orang anggota Sat POLPP seanyak 7 orang, Tenaga Kesahatan & Relawan Masyarakat sebanyak  38 orang.(Rully/kominfo)