Peduli Korban Tsunami, Karyawan PT Bukit Asam Salurkan Bantuan Sembako dan Tanam 200 Kelapa Kopyor

0
89

 

Lamsel – Musibah tsunami yang menimpa sebagain wilayah Pesisir Pantai di Lampung Selatan, menuai simpati dari berbagai pihak. Hingga kini, bantuan kemanusian untuk korban tsunami masih terus berdatangan.

Kali ini, bantuan kembali datang dari PT Bukit Asam (PTBA) Tbk, Unit Pelabuhan Tarahan. Bantuan yang diberikan kebutuhan bahan pokok seperti beras, mis instan, pakaian laik pakai, termos air panas, mainan anak-anak, peralatan mandi, perlengkapan bayi, dan alat rumah tangga lainnya.

“Ini (bantuan) dari kawan-kawan karyawan PT Bukit Asam Unit Pelabuhan Tarahan,” ujar Firdaus B. Fadli Asisten Manjer K3 dan Lingkungan PTBA usai menyerahkan bantuan secara simbolis di Posko logistik Rumah Dinas Bupati lampung Selatan, Selasa (12/2/2019).

Dirinya berharap, bantuan tersebut bisa bermanfaat dan membantu mengurangi beban masyarakat Lampung Selatan yang terkena bencana tsunami pada 22 Desember akhir tahun lalu.

“Semoga apa yang kami berikan ini bisa membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah tsunami beberapa waktu lalu,” kata dia.

Selain memberikan bantuan sembako, PTBA juga memberikan bantuan berupa bibit kelapa kopyor sebanyak 200 batang. “Secara simbolis kami sudah serahkan kepada Pak Plt. Bupati saat Musrenbang di Jati Agung, rencananya ini akan kami tanam di Desa Kunjir,” pungkasnya. (ykb/kmf)