Pelatikan KUPT Satuan Pendidikan SD, SMP, Zainudin Hasan Tegaskan ‘Tidak Ada Imbalan Dan Sogok Menyogok’

0
180

Lampung Selatan Fajar-News.Com- Bupati Lampung Selatan Zainuidn Hasan  sedikitnya melantik 248 Kepala Unit Pelayanan Terpadu (KUPT) Satuan Pendidikan Sekolah Dasar (SD), dan 47 KUPT Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Dalam sambutannya Zainudin Hasan menegaskan dalam memberikan pendidkan yang bermutu, baik di tingkat SD, SMP dirinya mengiginkan pimpinan terbaik, ia juga mengigatkan  yang hadir (peltikan_red) tidak ada suatu kenginan yang aneh yang bisa merugikan sebagai citra seorang pengajar.

“Kami ingin memberikan orang yang terbaik yang ada di sekolah tersebut. Mudah-mudahan semua yang saya lantik ini betul-betul tidak ada yang memberikan imbalan kepada siapapun,” Ucap Zainudin Hasan di Lapangan Tenis Indoor, Kalianda, Jumat 23/3/18.

Lanjut Bupati putra daerah asal kecamatan penengahan lamsel tersebut menambahkan, ia mengharapkan dalam suasa belajar mengajar bisa menciptakan seasanan kenyamanan, dan jaukan tindakana penyimpangan yang bisa merugikan para murid. Kemudian ia pun menghimbau untuk para pimpinan sekolah bisa mengajarkan nilai-nilai agama terutama untuk masalah kewajiban ibadahnya.

“Saya meminta ciptakan suasana belajar yang kondusif tidak ada lagi ada yang bayar membayar dan sogok menyogok. Bagi Kepala Sekolah laki-laki yang beragama Islam, tolong jaga shalat 5 waktu berjamaah di masjid. Bagi ibu-ibu Kepala Sekolah ingatkan suami dan anak laki-lakinya juga untuk shalat berjamaah di masjid,” Pungkasnya (RoR)

Berikut nama-nama KUPT Pendidkan yang dilantik :