Pemerintah Desa Karang Anom Bagikan Masker

0
16

Lampung Timur, fajar-news.com – Pemerintah Desa Karang Anom Kecamatan Waway Karya Kabupaten Lampung Timur Melakukan Penyemprotan Disinfektan, Setelah kemarin sasaran penyemprotan rumah-rumah warga dan tempat-tempat umum, Kali ini dilaksanakan diparkiran pasar Karang Anom dengan sasaran kendaran pengunjung pasar. Rabu (15/04/2020).

Selain melakukan penyemprotan juga membagikan Masker gratis kepada setiap pengendara yang melintas di Desa Karang Anom, sasaran utamanya adalah pengguna jalan yang tidak memakai masker.

Kepala Desa Karang Anom Mahmudi SN menghibau kepada Seluruh Masyarakat untuk tetep di Rumah Saja, apabila ada kepentingan untuk keluar rumah diwajibkan menggunakan masker untuk menjaga kesehatan bersama dj dalam emutuskan mata rantai penyebaran COVID-19, jelas Mahmudin.

Dirinya juga mengajak mensosialisasikan untuk masyarakat Kecamatan Waway Karya yang merantau untuk tidak pulang kampung dahulu tahun ini, sedangkan penyedia jasa travel yang melewati Desa Karang Anom yang membawa penumpang  agar berhenti di posko Covid-19 yang berada di Desa Karang Anom guna dilakukan pemeriksaan dan penyemprotan disinfektan,ucapnya.

Saat ini, Pemerintah Desa Karang Anom juga sudah mendirikan Posko Pencegahan Covid-19 dan siap melayani masyarakat 1×24 jam untuk perangi corona. (Ydr)