Pemerintah Desa Pempen dan Ketua PKK Bagikan Masker

0
13

Lampung Timur, fajar-news.com – Pemerintah Desa Pempen dan Ketua PKK desa Pempen kecamatan gunung pelindung Kabupaten Lampung Timur, bagikan masker kepada seluruh warga desa setempat dalam rangka pencegahan dan memutus rantai Virus Covid -19. Kamis (16/04/2020).

Kegiatan membagikan masker ini wujud bentuk keseriusan pemerintah desa pempen untuk memutus rantai virus covid -19 dan masker ini berjumlah 1800 masker yang akan di bagikan dari dusun 1 sampai ke dusun 9, setiap perkeluarga akan mendapatkan 2 masker .

Ketua PKK Desa Pempen Cik Ning Dep mengatakan kegiatan membagikan masker ini untuk mencegah / memutus rantai virus covid -19 agar semua masyarakat khususnya desa pempen bisa terbebas dari virus covid-19, ucapnya.

“Semoga masyarakat yang mau melaksanakan aktivitas bisa memakai masker dan mengikuti program yang sudah di tentukankan oleh pemerintah pusat untuk memakai masker jadi masyarakat khususnya desa pempen tidak perlu risau atau takut lagi” imbuh Kepala Desa Pempen Zainal Abidin.

“Ini bukan tentang tanggung jawab siapa, tugas siapa, tapi ini tanggung jawab kita bersama, kami pemerintah desa pempen siap menjadi garda terdepan untuk mencegah/memutus rantai Covid -19, semoga kita semua bisa terhindar dari virus covid -19” tegasnya. (Ydr)