Pemerintah Kota Metro Bekerjasama Dengan Badan Pertanahan Nasional

0
1

Metro,fajar-nnews com. Pemerintah Kota Metro bekerjasama dengan Badan Pertanahan (BPN) setempat melakukan penyerahan sertifikat tanah untuk rakyat secara virtual, di OR Setda Kota Metro, Jumat (03/07/2020).

Kepala BPN Kota Metro Rahmad mengatakan, sejak 2017 Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di Kota Metro mencapai 11.005 bidang. Pada tahun ini dengan target 1350, untuk Kota Metro sudah tercapai.

“Sejumlah 1350 sertifikat tanah ini akan kami bagikan secara langsung kepada masyarakat selama 2 minggu. Semoga dengan adanya PTSL kali ini dapat membantu masyarakat dalam perekonomian, sehingga dari sertifikat bisa membantu dalam modal usaha,” ujar Rahmad.

Wakil Walikota Metro Djohan, menyampaikan PTSL untuk masyarakat merupakan program strategi nasional. Dengan pembuatan sertifikat ini telah memberikan nilai positif pada masyarakat Kota Metro.

“Allhamdulilah kami ucapkan terimakasih kepada Mentri beserta jajaran atas upaya selama ini, sehingga di Kota Metro seluruh tanah telah bersertifikat semuanya,” kata Djohan.(syafrin)

Komentar Pembaca