Pemkab Lambar Mengadakan Kegiatan Bersih-bersih di Terminal Liwa Lampung Barat

0
100

Lambar– Pemkab Lambar melaksanakan bersih-bersih yang bertempat di Terminal Liwa pada hari Jum’at 18/01/2019. Rangkain kegiatan bersih-bersih tersebut dihadiri oleh Sekda Akmal Abdul Nasir SH, Asisten III, Kepala OPD beserta anggota, Sekertaris, Staf dan Anggota bersih-bersih.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan khususnya area terminal Liwa Lampung Barat yang merupakan salah satu fasilitas umum yang harus di jaga dan dirawat khususnya bidang kebersihan, guna menciptakan kenyamanan serta ketentraman bagi para pengguna terminal, pedagang, pengunjung pasar dan masyarakat sekitar.

Seperti yang kita ketahui bahwa, menjaga kebersihan lingkungan sangatlah penting bagi kehidupan individu maupun sosial. Maka dari itu sudah sepatutnya masyarakat Lampung Barat dapat menciptakan kehidupan yang aman, bersih, sejuk dan sehat.

Selanjutnya, manfaat lain menjaga kebersihan lingkungan antara lain, terhindar dari penyakit yang disebabkan lingkungan yang tidak sehat, lingkungan menjadi lebih sejuk, bebas dari polusi udara, air menjadi lebih bersih dan aman untuk di minum atau untuk biota air, lebih tenang dalam menjalankan aktifitas sehari hari.

Selain itu, kegiatan ini juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan.

(*)