Pemkab Lamtim Terkesan Cuek Dengan Gedung Bobrok

0
101

Lamtim, fajar-news.com– Pemerintah Daerah Lampung Timur terkesan lalai dalam pemeliharaan bangunan dan gedung sekretariat pemda.

Seyogianya pemerintah daerah Lampung Timur menjaga dan merawat bangunan dan gedung tersebut karena bangunan itu merupakan tempat mereka bekerja dan melakukan aktivitas sehari-hari untuk kepentingan publik, akan tetapi secara etika gedung sekretariat Lamtim masih kurang terawat dan terkesan tiada keperdulian.

Hal tersebut dapat dilihat dari warna cat gedung yang sudah pudar dan yg lebih memperihatinkan lagi banyak plapon gedung yang sudah mengalami kerusakan bahkan tidak sedikit pelaponnya yang sudah ambruk.

menurut Junaidi, sebagai masyarakat Lampung Timur sangat disayangkan bangunan yang terlihat sangat megah tersebut namun kurang perhatian serta perawatannya oleh pemda setempat.

Sebagai masyarakat setempat Junaidi berharap kepada pemerintah daerah Lampung Timur agar segera memperbaiki serta merawat gedung pemda tersebut karena sejatinya pembangunan gedung-gedung pemerintah yang ada dilingkungan kabupaten Lampung Timur menggunakan uang rakyat.(uzzie)