Pemkab Tulang Bawang Barat Mengalokasikan Anggaran 24 Milyar

0
6

Tulang Bawang Barat, fajar-news.com – Pemkab Tulang bawang barat mengalokasikan anggaran sebesar 24 milyar untuk penanganan dan pencegahan covid -19.

Anggota DPRD Kabupaten Tubaba, Wawan irawan S.ip, meminta agar aparag penegak hukum, terlebih masyarakat dapat memantau dan memperketat pengawasan pada penggunaan anggaran covid -19 tersebut, jelasnya

Anggaran covid -19 itukan besar, 24 milyar jangan sampai disalahgunakan untuk kepentingan pribadi, dan saya berharap kepada penegak hukum dari kejaksaan, kepolisian dan peran serta masyarakat supaya memperketat pemantauan dan pengawasan anggaran covid -19, agar anggaran tersebut dapat terealisasi dengan baik dan tepat sasaran, serta dapat secara langsung di rasakan manfaatnya  bagi masyarakat yang terdampak covid -19, ungkapnya, Kamis, 30/04/2020.

“Apalagi masyarakat sekarang khususnya di kabupaten Tubaba banyak yang berpotensi menjadi sangat miskin, sehingga tranfarasi dari pemerintah lebih terbuka terkait anggaran tersebut,”ujar Wawan.

Seperti masyarakat penumangan, sangat kecewa dengan pemkab Tulang Bawang Barat, pasalnya bantuan yang seharusnya di berikan kepada yang berhak, namun madih banyak yang kurang tepat sasaran, pungkasnya. (Td)

Komentar Pembaca