Pemprov Lampung Lakukan Perjanjian Kinerja Tahun 2021

0
42

Bandar Lampung, fajar-news.com – Pemerintah Provinsi Lampung menggelar acara Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2021 Pejabat Pimpinan Tinggi Pemerintah Provinsi Lampung dengan Gubernur Lampung, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Utama, Kantor Gubernur Lampung, Selasa (16 Februari 2021).

Acara yang dibuka Wakil Gubernur Lampung Ibu Hj.Chusnunia Chalim,M.Si.,M.Kn.,Ph.D tersebut sebagai wujud nyata komitmen antara penerima dan pemberi amanah dalam merealisasikan program masing masing, yang terkait dengan 33 Janji Kerja Gubernur.

Dalam arahannya Wagub Chusnunia meminta seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Pemprov Lampung untuk fokus dan mempunyai tekad untuk merealisasikan apa yang dijanjikan dalam Program masing masing.

“Perjanjian kinerja ini mempunyai konsekuensi yang sangat besar bagi setiap Pimpinan. Karena melalui perjanjian ini dapat dilakukan penilaian terhadap kinerja Saudara. Dan dapat dijadikan dasar dalam memberikan penghargaan (reward) ataupun hukuman (punishment),” ujar Wagub Chusnunia.

Menurut Wagub, seluruh pejabat dalam organiasi berkontribusi mengimplementasikan perjanjian kinerja yang ditandatangani ini. Sebab akan menentukan kiprah kinerja perangkat daerah yang dipimpin dalam rangka mewujudkan visi Gubernur dan Wakil Gubernur yaitu Lampung Berjaya. (dok/Str)