Pemrop Lampung Terima Bantuan dari PT. Aneka Gas

0
1

Bandar Lampung, fajar-news.com — Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto, menghadiri acara Penyerahan Bantuan dari PT Aneka Gas Industri Tbk kepada Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung, di Posko Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung Balai Keratun, Jum’at (24/07).

Turut hadir Asisten Pemerintahan & Kesra Irwan Sihar Marpaung, Kabid Pada BPBD, Kabid Pada Dinas Sosial, Kabid Pada Dinas Kesehatan dan undangan yang telah ditentukan.

Fahrizal Darminto mewakili Gubernur Lampung menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas bantuan yang telah diberikan oleh PT Aneka Gas Industri. Adapun bantuan yang diberikan berupa 20 Jeriken isi 25 Liter dan 10 Jeriken isi 5 Liter cairan disinfektan yang diterima langsung secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung.

“Pertama-tama kami bersyukur atas atensi dan bantuan dari kalangan dunia usaha di Provinsi Lampung yang telah banyak memberikan dukungan. Berkat dukungan dari dunia usaha dan kerja sama tokoh Forkopimda, Lampung termasuk daerah yang dari jumlah terkonfirmasi positif dibandingkan jumlah penduduknya itu termasuk rendah. Bahkan kita masih punya Kabupaten yang masih Zona Hijau, belum ada positif, meskipun posisi Lampung berada dekat dengan DKI dan Banten yang sebagaimana kita ketahui berada di zona merah,” ungkapnya.

Sementara itu perwakilan PT Aneka Gas Industri, Harry Kurniawan, berterima kasih atas sambutan yang diberikan. Harry juga mengatakan PT Aneka Gas Industri mendukung program pemerintah dalam menjalani New Normal pasca pandemi Covid-19.

“Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam menjalani kehidupan New Normal pasca Covid-19 ini, maka kami tergugah untuk ikut mensupport program pemerintah ini dengan memberikan bantuan. Semoga bantuan ini bermanfaat, khususnya di Provinsi Lampung dan disalurkan kepada yang membutuhkan,” pungkasnya. (Str)

Komentar Pembaca