Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Way kanan Siap Menjaga Situasi Yang Aman Damai Dan Sejuk.

0
1

Way Kanan Fajar-news.com – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Way kanan siap menjaga situasi yang aman damai dan sejuk.
Ketua PMII Way Kanan Nandang Kurniawan, melalui sambungan Whatsapp selasa (21/7/2020). Bahwa kami dari pemuda PMII siap menjaga situasi yang aman damai dan sejuk dalam pemilihan Bupati dan wakil Bupati desember 2020 mendatang.
Selanjutnya kata Nandang, dalam pesta demokrasi  9 Desember 2020 Pergerakan mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Way Kanan berharap pesta demokrasi nanti nya masyarakat Way Kanan agar bisa ikut berpartisipasi aktif baik dalam pengawasan atau pun dalam hal menggunakan hak pilih.
Satu suara itu berharga, karena suara dari kita akan menentukan nasib kepada kabupaten way kanan yg tercinta ini kedepannya.
selain itu, kami juga mendukung pemerintah kabupaten Way Kanan dalam menerapkan tatanan new normal adaptasi kebiasaan baru serta mengingatkan agar warga selalu mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19.
Oleh karena itu, mari sama sama kita mensukseskan pemilihan Bupati Dan wakil Bupati 9 desember 2020 mendatang dengan tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan di masyarakat.
Kedepan kami berharap pemimpin yang terpilih nanti bisa bersinergi dengan semua lapisan masyarakat baik dalam suatu wadah OKP, Ormas dan lainya terkhusus pada PMII kabupaten Way Kanan (ysr)
 

Komentar Pembaca