Petugas KPU Lakukan Coklit di Kediaman Nanang Ermanto

0
1

Lampung Selatan, fajar-news.com – Sejumlah petugas penyelenggara pemilu mendatangi kediaman pribadi Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, di Desa Way Galih, Kecamatan Tanjung Bintang, Selasa pagi (21-7-2020).

Kedatangan petugas penyelenggara pemilu yang terdiri dari Komisioner KPU Kabupaten, Hendra Apriansyah, Ketua Paswaslu Kecamatan Tanjung Bintang, Sugeng, Ketua PPK Kecamatan Tanjung Bintang, Sugus Antoni, dan Petugas PPDP Desa Way Galih Lisda Hutagalung, untuk melakukan pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih pada Pemilu 9 Desember 2020 kepada Nanang Ermanto dan keluarga.

Dalam proses coklit, petugas PPDP mewawancarai Nanang Ermanto terkait data keluarga yang memiliki hak pilih sambil menunjukkan KTP. Setelah selesai dan membubuhkan tanda tangan, Nanang Ermanto mendapatkan stiker yang menunjukkan keluarganya sudah di coklit. Stiker tersebut selanjutnya ditempel pada dinding kaca depan rumah.

Ada 5 (lima) orang yang memiliki hak suara di kediaman Nanang Ermanto, yakni H. Nanang Ermanto, Hj. Winarni, Novi Winandara, Bagus Igo Winando dan Habib Ahka Muddin.

Pada kesempatan itu, Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto mengucapkan terima kasih kepada petugas penyelenggara pemilu Lampung Selatan yang sudah proaktif untuk melakukan pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih pada pemilu Desember 2020.(red)

Komentar Pembaca