Pimpin Apel Mingguan, Priyanto Putro Ajak ASN Mengedepankan Disiplin dan Etos Kerja

0
28

KALIANDA – Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Priyanto Putro memimpin apel mingguan dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan, Senin (19/8/2019).

Dalam amanatnya, Priyanto Putro mengatakan, untuk menjalankan roda pemerintahan diperlukannya aparatur sipil negara yang bermental baik, berwibawa, berdaya guna, berhasil guna, bersih, bermutu tinggi dan sadar akan tanggung jawabnya dalam melaksanakan tugas pemerintahan.

Sebab katanya, pemerintah kabupaten lampung selatan sedang menata birokrasi menuju tatanan birokrasi yang bersih, efisien, efektif dan produktif serta semakin transparan dan akuntabel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“untuk menjalankan roda pemerintahan itu perlu ASN bermental baik, berwibawa, berdaya guna, berhasil guna, bersih, bermutu tinggi dan sadar akan tanggung jawab”. ujar Priyanto yang menyampaikan sambutan Plt. Bupati Lampung Selatan.

“kita sedang menata birokrasi menuju tatanan birokrasi yang bersih dan transparan dalam memberikan pelayanan untuk masyarakat”. sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Priyanto juga tidak bosan-bosannya mengingkatkan ASN dilingkungan Pemkab Lampung Selatan untuk mengedepankan disiplin dan etos kerja sebagaimana diatur dalam Peraturan Pemerintah Nomor 53 tahun 2010.

“saya minta agar seluruh unit kerja yang hadir disini, agar semakin mengedepankan etos kerja dengan kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas serta loyalitas yang tinggi dalam penanganan mekanisme administrasi pemerintahan”. imbuhnya.

Sementara itu, upacara yang dilaksanakan di Lapangan Korpri Pemkab setempat, diikuti pehabat eselon II, eselon III, eselon IV, staf, dan THLS dilingkungan Pemkab Lampung Selatan. (Rk KMF)