Pinang Jaya di Resmikan Menjadi Kampung Tangguh

0
1

Bandarlampung, fajar-news.com – Kegiatan yang dihadiri Wakapolda Lampung BRIGJEND.POL. Drs. Sudarsono, SH. M.Hum diKelurahan Pinang Jaya Bandar Lampung, Senin, 3/8/2020 bertujuan mendukung Produktivitas masyarakat yang tangguh dalam berbagai sektor, terutama pada sektor ekonomi mandiri dan kesehatan dimasa pandemi COVID-19.

Dalam sambutannya, Walikota Bandar Lampung Drs. H. Herman HN, MM yang juga hadir mengucapkan terimakasih kepada TNI dan POLRI serta warga masyarakat karena telah mendukung terciptanya KAMPUNG TANGGUH di Kelurahan Pinang Jaya.

Peluncuran Kampung Tangguh ini merupakan program yang pertama di Provinsi Lampung sebagai upaya percepatan penanganan COVID-19.

Walikota Bandar Lampung juga berharap Kampung Tangguh Pinang Jaya dapat menjadi pelopor bagi masyarakat luas untuk lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Selain itu, Walikota Herman HN berpesan kepada masyarakat agar berkoordinasi dan meminta izin terlebih dahulu kepada Satgas Gugus Tugas Penanganan COVID-19 jika hendak melaksanakan kegiatan sosial yang melibatkan banyak orang.(Str)

Komentar Pembaca