Pisah Sambut Ketua PA Lamsel Sekaligus Beramah Tamah

0
1

Lampung Selatan, fajar-news.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan menggelar acara ramah tamah sekaligus pisah sambut Ketua Pengadilan Agama (PA) Lampung Selatan di Taman Terbuka yang berada di areal kantor bupati setempat, Senin (17/8/2020).

Diketahui, jabatan Ketua PA yang dijabat Dra. Hj. Jubaedah, SH, MH selama lebih kurang lima bulan berpindah kepada Dra. Muliyamah, MH. Selanjutnya Jubaedah akan pindah tugas ke PA Serang, Banten.

Sementara, sebelum menduduki jabatan nomor satu di PA Lampung Selatan, Muliyamah menjabat sebagai Wakil Ketua PA Sengeti Kelas I B Kabupaten Muarojambi.

Dalam sambutannya, Nanang Ermanto mengucapkan terima kasih atas pengabdian Jubaedah selama menjabat sebagai Ketua Pengadilan Agama Lampung Selatan. Juga atas dukungan beliau kepada seluruh program pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan.1

“Semoga ditempat tugas yang baru, Ibu Jubaedah mendapatkan kepercayaan untuk mengemban amanah dengan jabatan yang baru dan melanjutkan pengabdian menuju jenjang karir yang lebih baik,” ujar Nanang.

Selanjutnya, Nanang juga menyampaikan ucapkan selamat datang kepada Muliyamah sebagai Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Lampung Selatan yang baru.

“Kami semua menyambut gembira kedatangan Ibu beserta keluarga. Kami siap bekerjasama demi pengabdian dan memenuhi kepentingan dan harapan masyarakat Lampung Selatan,” katanya.(red)

Komentar Pembaca