Pisah Sambut Lapas Kota Metro.

0
61

Metro, fajar nnews com. Lapas kelas ll A Metro,Lampung adakan pisah sambut kalapas yang mana kepala lapas lama Ade ismanto akan menempati jabatan sebagai kalapas Bengkulu dan diganti kan oleh Mulyana yang menggantikan sebagai kalapas kelas ll A Metro. Hadir dalam.acara tersebut.Dandim 0411/LT, Kapolres Metro, Ketua DPRD kota Metro, Kepala Pengadilan Kota Metro, kepala BNN Kota Metro.beserta jajaran Lapas kelas ll A Metro, di OR Lapas Rabu (30/12/2020)

Dalam sambutanya, Ade ismanto mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pemkot Metro melalui Dinas kesehatan Kota Metro yang telah merawat para penghuni lapas di era Pandemi.

Ditambahkan juga saat ini para narapidan tidakbada yang reaktif.ini berkat kerjasama dari semua pihak.

Ade berharap mudah-mudahan kedepan tidak ada narapidana yang reaktif.

Selanjutnya Ade mengatakan .” selama 11 bulan menjabat sebagai kepala lapas Kelas ll A Metro .mungkin masih banyak yang belum diperbuat tapi bisa lanjutkan.oleh kalapas yang baru ,ia pun meminta maaf kepada semua jajaran kiranya selama ia menjabat ada tutur kata atau perbuatan yang kurang berkenan tapi semua itu dilakukan untuk kebaikan dan kemajuan bersama.” pungkasnya.(syafrin)