Pleno Partai Demokrat Lamtim 5 Juli 2020

0
1

Lampung Timur, fajar-news.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) bersama Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat Lampung Timur (Lamtim) akan menggelar rapat pleno, Minggu (5/7/2020).

Agenda utama dalam pleno 5 Juli mendatang yakni memutuskan nama calon bupati dan calon wakil bupati untuk direkomendasikan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lampung Timur 2020.

“Rapat pleno untuk memutuskan rekomendasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur, insyaallah hari Minggu, 5 Juli 2020 pukul 14.00 WIB di Kantor DPD Demokrat Lampung,” kata Yandri Nazir, Plt Ketua DPC Demokrat Lampung Timur, Kamis (2/7/2020).

Yandri mengatakan peserta pada rapat pleno tersebut terdiri dari pengurus DPC dan DPAC Partai Demokrat se-Kabupaten Lampung Timur.

“Rekomendasi (calon) nantinya ditujukan ke DPD dan DPP Partai Demokrat,” ujar Yandri.
Pleno yang akan digelar 5 Juli mendatang tersebut merupakan tindaklanjut dari pelaksanaan fit and proper test serta penyampaian visi dan misi yang telah digelar di DPD Partai Demokrat Lampung, Selasa (30/6/2020) lalu.

Mengungkap Pertemuan Politik Yusran-Yandri Jelang Pilkada Lampung Timur
Pada saat fit and proper test itu, ada dua Bakal Calon Bupati Lampung Timur yang hadir yakni, Dawam Rahardjo dan Yusran Amirullah. Sedangkan bakal calon wakil bupati yang hadir yaitu, Sri Andayaningsih dan Yandri Nazir.

Ada sejumlah indikator yang digunakan dalam fit and proper test Partai Demokrat tersebut di antaranya penguasaan materi visi dan misi. Kemudian, integritas diri, komitmen dan motivasi, komitmen terhadap Partai Demokrat, hingga kemampuan komunikasi dan kerja sama tim. (Ydr)

Komentar Pembaca