Plt Bupati Lamsel Serahkan Mobil Sampah Kepada Disperkim

0
163
foto, ist

Lamsel, Fajar-news.com – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto menyerahkan bantuan kendaraan pengangkut sampah dari Kementrian LKH kepada Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperkim) kabupaten setempat.

Bantuan yang diserahkan berupa 1 unit Mobil jenis truck sampah dan 3 unit motor roda 3, bantuan tersebut diserahkan oleh Nanang seusai melaksanakan senam jantung sehat di halaman Gedung Olahraga (GOR) Way Handak Kalianda, Jum’at (5/10).

“Dengan bantuan yang diterima ini tentunya saya harapkan bapak ibu lebih memiliki kepedulian terhadap kebersihan lingkungan. Sebab siapa lagi yang akan peduli dengan kabupaten kita ini, kalau bukan kita semua,” ujar Nanang.

Selanjutnya Nanang meminta kepada seluruh pasukan kuning (petugas kebersihan), untuk dapat menjaga, merawat, serta memelihara bantuan yang telah diberikan Kementerian LKH tersebut dengan baik.

“bantuan yang sudah diterima ini tolong di jaga, di rawat dengan baik sehingga kendaran tersebut bisa terus beroperasi,” pesan Nanang.

Sementara itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Lamsel, Thamrin mengungkapkan bantuan tersebut sudah di terima pihaknya sejak sebulan yang lalu bdan baru hari ini kita serahkan secara sah kepada Dinas Perumahan Dan Pemukiman.

“Bantuan ini sudah kita terima sejak satu bulan lalu yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Dinas Lingkungan Hidup tahun 2018, dan hari ini kita serahkan kepada Disperkim,” tutupnya.

 

(Eka)