Plt. Bupati Lamsel, Nanang Ermanto Terima Audiensi Berbagai Organisasi Islam

0
93
foto; Diskominfo Lamsel

Lamsel – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto menerima audiensi sejumlah organisasi masyarakat (ormas) Islam, di Rumah Dinas Bupati setempat, Senin (8/10/2018).

Ormas Islam yang diterima Plt. Bupati yakni, Forum Komunikasi Pondok Pesantren (FKPP), Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Pimpinan Cabang Pengurus Gerakan Pemuda Ansor, Robithoh Ma’ahid Islamiyah Nahdlatul Ulama (RMI-NU), serta Pengurus Cabang Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PC-Pergunu).

Kunjungan berbagai ormas Islam itu selain ingin meningkakan jalinan silaturahmi, sekaligus untuk menyamakan persepsi dalam mensinergikan program-program pembangunan Kabupaten Lamsel dengan ormas Islam.

Dalam penyampainnya, Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto berbangga hati atas kunjungan berbagai ormas Islam itu. Hal itu menurutnya, menunjukkan adanya tekad bersama membangun kabupaten Lamsel yang religius dan bersatu dalam kebhinekaan.

“Kalau kumpul semua jadi satu gini kan enak. Kita satukan persepsi sehingga tidak tumpang tindih. Kita berfikir, merencanakan pembangunan guna anak cucu kita kelak,” ujar Nanang dihadapan ketua dan pengurus berbagai ormas Islam Lamsel.

Selain itu, mantan anggota DPRD Lamsel dua periode ini meminta kepada para pengurus ormas Islam dapat menselaraskan program antar organisasi, sehingga tidak ada ego masing-masing yang bersifat individualistis.

“Kita butuh persamaan, hilangkan individu-individu. Yang tua memberi contoh yg baik agar yang muda tertarik,” imbuh Nanang.

Plt. Bupati Lamsel, Nanang Ermanto yang menerima kunjungan silaturahmi berbagai ormas Islam dengan suasana kekeluargaan, turut didampingi sejumlah pejabat utama dilingkungan Pemkab Lamsel. (/az/Diskominfo Lamsel)