Plt. Bupati Loekman Tempatkan Edrin Gantikan Taufik

0
175
Plt. Bupati Lamteng, Loekman Djoyosoemarto, sedang memberikan arahan kepada Plt. Kepala DBM Lamteng, Edrin Indra Putra dan beberapa Kepala SKPD lainnya, yang berlangsung di ruang rapat Wakil Bupati Lamteng/Gina

Lampung Tengah,– Setelah hampir tiga pekan jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum  Bina Marga Kabupaten Lampung Tengah kosong, Plt. Bupati Loekman Djoyosoemarto tempatkan Edrin Indra Putra gantikan Taufik Rahman yang kini masih menjalani proses hukum OTT KPK beberapa waktu lalu.

Plt.Bupati Loekman mengatakan  bahwa, penunjukan tersebut telah melalui musyawarah dengan seluruh pejabat terkait. Hal ini diimaksudkan, agar program pembangunan di Kabupaten Lamteng dapat kembali berjalan normal dan tidak tertunda.

Penunjukan itu juga tidak definitif, masih berstatus pelaksana tugas Dinas setempat. Hal ini sangatlah penting, mengingat Dinas Bina Marga merupakan dinas yang menyerap anggaran APBD, untuk pembangunan infrastruktur paling besar, baik dari pemerintah daerah maupun pemerintah pusat.

Masih menurutnya, dengan demikian diharapkan Plt. Kepala DBM yang baru dilantik dapat segera melakukan pembenahan ditempat kerjanya, agar rencana yang telah ditetapka dalam APBD 2018, yang sempat tertunda dapat segera di lanjutkan.