PMI Peduli Penanganan Covid-19

0
21

Waykanan, fajar-news.com – Palang Merah Indonesia Way Kanan kembali mengadakan penyemprotan di fasilitas umum dan perkantoran serta block rumah susun yang ada di wilayah Kabupaten Way Kanan, Jum’at (10/4/2020).

Penyemprotan disinfektan di mulai dari rumah susun yang di huni lebih dari 160 keluarga, dimana penghuninya kebanyakan para pegawai negeri sipil yang bermukim di tempat tersebut berasal dari luar Kabupaten Way Kanan.

Warga rumah susun mengucapkan banyak terima kasih kepada PMI Way Kanan, merasa peduli dengan semua warga disini yang telah berulangkali menyemprotkan disinfektan di area rumah susun, ucap Darwin KUPT rumah susun setempat.
 
Selama ini warga rusun merasa cemas, di karenakan banyaknya warga pulang kampug yang berasal dari luar kota, akibat diliburkan terkait mewabahnya Virus Corona yang kembali pulang ke rumah keluarganya, tandas Darwin.

“Insya allah dengan penyemprotan yang sering di lakukan, baik dari aparat pemeri tah maupun dari PMI yang saat ini melakukan penyemprotan ulang, akan menghilangkan rasa kecemasan warga setempat, selain dari warga itu sendiri dapat mematuhi anjuran pemerintah, mulai dengan menjaga jarak, rajin mencuci tangan serta menjaga pola hidup sehat,” pungkasnya.(Ysr)