Pohon Tumbang Menimpa Warung Dan Sepedah Motor

0
15

METRO, fajar-newa.com akibat angin kencang yang menumbang kan pohon besar Sehinga menimpa Warung dogan dan 8 buah unit motor Sehinga rusak akibat insiden tersebut, di Jalan Letjend Alamsyah Ratu Prawira Negara tepatnya di dekat jembatan arah ke 16c Metro Rabu (10/02/2021) pukul 15.00 WIB.

Menurut Pendi 38 THN salah seorang pengunjung warung menuturkan, “Saya lagi mau minum dogan, Tau-tau bunyi kretek-kretek trus sepontan saya dan orang yang ada di warung tadi lari keluar semua, trus pohon sengon disebelah warung roboh nimpah warung sama tiang listrik disitu, kata Pendi.

Senada dengan Suradi (43) pengunjung yang sama mengatakan, tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut. Hanya saja motor yang terparkir di seputar pohon tersebut rusak parah.

Akibat kejadian pohon yang menimpah jaringan listrik dari Gardu Induk Sehinga kota Metro mengalami padam aliran listrik beberapa jam.

Hal tersebut dibenarkan Supervisor Teknik PLN ULP Metro, Wawan Satriawan pun menambahkan ada juga kejadian yang serupa di tempat lain yaitu beberapa titik pohon tumbang di antaranya berada di jalan raya stadion, Kelurahan Tejoagung, Kecamatan Metro timur, lalu di Jalan Letjend Alamsyah Ratu Prawira Negara dan satu Baliho yang terhempas angin menimpa gardu listrik, sehingga mengakibatkan padam aliran listrik, tegas nya.(Syafrin)